Cara menghilangkan Bau wc dengan Pembersih Alternatif

Cara Menghilangkan Bau WC dengan Pembersih Toilet Alternatif

Terdapat sejumlah bahan di rumah yang terbukti bermanfaat sebagai alternatif pembersih dan pengharum toilet. Jika Anda memiliki hewan peliharaan yang kemungkinan meminum air di dalam toilet atau jika Anda ingin menghindari pemakaian terlalu banyak bahan kimia di sekitar anak-anak, bisa dengan degra simba atau kedua bahan berikut ini bisa Anda coba,.

  1. Cuka efektif untuk menghilangkan noda dan bau,termasuk bau wc Tuangkan 3 cangkir cuka ke dalam mangkuk toilet untuk menutup seluruh permukaannya sebisa mungkin, lalu gosok memakai sikat WC. Sebagai langkah perawatan, 2 cangkir cuka yang disiramkan ke dalam toilet sekali dalam sebulan mampu mencegah kerak kapur.
  2. Minuman kola juga ampuh membersihkan toilet karena zat asamnya mampu membunuh bakteri dan gelembung-gelembung udaranya membantu meluruhkan kerak kapur. Siramkan minuman kola di sepanjang pinggiran bagian dalam dan mangkuk toilet dan diamkan selama satu jam atau hingga semalaman jika mungkin.

Kedua metode di atas efektif menghilangkan bau toilet tetapi mungkin tidak menghasilkan wangi yang diharapkan. Anda bisa menyemprotkan penyegar udara atau pengharum toilet khusus setelahnya.

Cara terbaik mengendalikan noda dan menghilangkan bau toilet adalah dengan membersihkannya setiap hari. Rendam sikat toilet di dalam larutan sabun atau larutan pembersih toilet sehingga selalu siap pakai untuk menggosok toilet secara rutin. Tempatkan tisu basah sekali pakai di dekat toilet duduk untuk mengelap dudukan, tutup, dan bagian-bagian toilet secara berkala

Demikian lah sedikit tips untuk menghilangkan bau wc dengan cara alternatif,jika belum berhasil juga,gunakan degra simba,karena selain mampu mengatasi wc mampet,dapat juga menghilangkan bau wc/toilet.

This entry was posted in cara mengatasi wc mampet | solusi wc mampet | sedot tinja | harga sedot wc | septictank penuh, Cara mengatasi wc/toilet bau dengan cara alternatif and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *