Tips Cara membersihkan Washtafel Dengan mudah

Cara Membersihkan washtafel Rumah Dengan Gampang

Bagaimana Tips membersihkan Washtafel Rumah Dengan Mudah!

Setelah Kita selesai mengatasi wc mampet tanpa sedot wc,sekarang kita akan bagi bagi tips cara membersihkan washtafel dengan cara mudah.
Wastafel biasanya adalah benda yang paling mudah untuk memulai membersihkan kamar mandi, dan membutuhkan paling sedikit peralatan yang spesifik. Anda memerlukan beberapa kain mikrofiber, sebuah kain pembersih serba guna, dan – jika anda berada di area yang rentan terhadap kerak kapur – anda dapat menggunakan produk pembersih kerak kapur (limescale remover) atau mencoba menggunakan cuka sebagai pembersih. Selalu ingat untuk mencoba produk yang Anda gunakan terlebih dahulu di bagian kecil dan tersembunyi.
Pertama, singkirkan semua benda yang ada di dalam maupun di sekitar wastafel.
Kemudian, isi wastafel dengan air panas. Hal ini dapat mengangkat sebagian besar kotoran dan melepaskan sisa-sisa noda yang ada.
Kosongkan wastafel, dan pakailah setiap alat pembersih yang anda ingin gunakan, termasuk cuka atau produk lainnya untuk menghilangkan kerak kapur.

Gosok setiap cekungan pada wastafel secara menyeluruh. Jika anda ingin menghilangkan bau yang tak sedap, gunakan baking soda lalu lap atau basuhlah permukaan wastafel tersebut.
Basuh cekungan atau bak wastafel dan lap hingga bersih, baik menggunakan lap pembersih serbaguna atau kain mikrofiber.

CARA  MEMBERSIHKAN WC MAMPET/KOTOR

Salah satu proses yang kurang disukai oleh banyak orang saat membersihkan kamar mandi adalah dalam membersihkan toilet,Apalagi kalau wc mampet dan bau namun membersihkan toilet dapat menjadi mudah dengan alat-alat yang tepat. Tersedia banyak pilihan pembersih WC dimulai dari yang berbentuk bubuk hingga cairan, namun anda juga membutuhkan sikat toilet, sarung tangan karet, spons pembersih, dan semprotan pembasmi kuman. Mari kita mulai!
Setelah anda menggunakan sarung tangan, siramlah toilet untuk membasahi isi kloset.
Pakailah pembersih WC pada tepi dalam sekeliling mulut kloset, untuk memastikan pembersih tersebut mencapai seluruh permukaan.
Gosoklah seluruh tepi dalam kloset, termasuk bagian dalam kloset, menggunakan sikat toilet. Ikuti instruksi yang tertera pada produk pembersih WC – untuk noda yang sulit dihilangkan, sebaiknya biarkan pembersih WC yang sudah dituang tersebut untuk beberapa menit.
Siram toilet kembali, dan ulangi tahap 2 dan 3 hingga mencapai kondisi yang memuaskan menurut anda.

Dengan menggunakan semprotan pembasmi kuman dan spons, lap bagian kursi toilet, penutup, dan seluruh bagian toilet. Anda dapat membersihkan seluruh permukaan dengan kain lap bersih atau menunggu disinfektan kering sebelum toilet digunakan.
Ingat, jangan pernah mencampur obat pembersih toilet dengan keasaman tinggi (acidic) dengan semprotan yang mengandung pemutih, atau sebaliknya! Selalu ikuti petunjuk pemakaian yang tertera pada label setiap produk pembersih toilet yang anda gunakan,Beda halnya dengan mengatasi wc mampet.

 

pencarian dari google:

This entry was posted in Cara embersihkan washtafel dan wc mampet, cara mengatasi wc mampet | solusi wc mampet | sedot tinja | harga sedot wc | septictank penuh and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *